Selasa, 27 November 2012

Kepada : Hatiku ♥

Haii hatiku,
Apakabar harimu?
Kudengar rasamu sedang tak menentu.
Apakah kamu sedang merindu?
Atau jangan-jangan kamu sedang meragu?
Oh.. Ayolaah jujur saja aku ini kan pemilikmu.
Aku akan simpan baik-baik rahasia antara aku dan kamu.

Hatiku, ijinkan aku tau siapa yang berusaha mencurimu dariku??

Jika dia orang yang tepat, biarlah aku membungkusmu dengan rapi.
Dan ku sampaikan kamu untuknya dengan hati-hati, sungguh aku berjanji! :)

Jika dia bukan orangnya, biarlah kamu ku jaga sendiri.
Dan aku akan menghiburmu setiap hari, sungguh aku berjanji! :)

Namun jangan pernah kamu memintaku untuk membagi.
Aku bahkan tak sanggup melihatmu terbagi.
Sekalipun ada yang sanggup memilikimu hanya separuh hati,
lebih baik kamu ku jaga sendiri.

Hatiku, tetapkan siapa yang kamu ingini.
Sebab aku tak ingin melihatmu terluka untuk kesekian kali.
Aku mau kamu bahagia sampai nanti, tanpa perlu dilukai dan melukai.

Hatiku, tersenyumlah..
Sekalipun kamu sedang meragu,
rasakan bahwa rindu itu benar milikmu.
Ya milikmu..

Okay baiklah, jaga dirimu baik-baik ya hatiku..